Service during office hours 08am to 5pm   l   Payment Confirmation  l   e-Coupon   l   Search


Cargloss AHRS IRC ikut dalam Indoprix


Musim balap Indoprix 2014 sepertinya bakal seru nih. Banyak pebalap kawakan yang bakal adu kebut di ajang balapan bebek paling keras di Indonesia ini.

Di antara pebalap kawakan itu adalah Rafid Topan Sucipto yang tahun lalu sempat merasakan sengit nya pertarungan di ajang balap dunia Moto2 dan M. Fadli yang juga sempat mencicipi panasnya atmosfer Moto2 sebagai pebalap wild card.

Bahkan diprediksi, seri pembuka yang berlangsung di sirkuit Sentul Kecil, Bogor, pada Minggu (27/4) nanti akan sulit ditebak siapa yang akan mendominasi mengingat kembalinya sejumlah bekas jawara Indoprix dan perang teknologi antar tim.

Tahun ini memasuki tahun ke-8 penyelenggaraan balap yang kini bertajuk ‘KYT Indoprix Ultimate Race 2014’. Di Indoprix 2014, Fadli akan bertarung di bawah bendera Astra Honda Motor Cargloss AHRS IRC. Dan Topan akan menggeber motor Suzuki.

Yang tak kalah menarik tentu saja kembalinya Suzuki dengan kekuatan penuh setelah tahun sebelumnya hanya turun dengan satu tim, yakni Suzuki Chia Felix Racing Team (SCFRT). Tapi, tahun ini ditambah dengan kehadiran Harlan Fadhillah Racing Team (HFRT) dan tim Rafid Topan.

Bagi Suzuki kehadiran Topan dan Harlan tentu jadi amunisi tambahan buat hadapi kerasnya persaingan di Indoprix 2014. Itu menunjukkan keseriusan Suzuki mengembalikan nama besarnya di pentas Indoprix.

“Kami perkirakan lomba di kelas IP 110 cc, IP 125 cc, dan IP 150 cc akan berlangsung ketat. Sulit memprediksi tim mana yang akan unggul,” kata Bambang Gunardi.

Di Indoprix 2014, Yamaha turun dengan jumlah pembalap terbanyak dengan total 18 pembalap yang terbagi dalam 10 tim.  Yamaha tetap akan mengandalkan juara bertahan di kelas IP 110 cc dan IP 125 cc yakni Sigit PD. Pembalap asal Yogyakarta ini memang cukup tangguh di sirkuit permanen yang akan digunakan pada race pembuka nanti.

Honda akan menurunkan 10 pembalap dengan 5 tim. Kekuatan Honda masih bertumpu kepada Wahyu Widodo. Kawasaki yang siap hadirkan teknologi injeksi di Indoprix 2014 menurunkan 2  pembalap andalannya HA Yudhistira dan Gupita Kresna Wardhana.

Sementara Suzuki dengan 3 pembalap yakni Harlan, Topan, dan Ocvan Irfana. Topan bakal jadi tulang punggung Suzuki karena ia akan turun di kelas paling bergengsi IP 125 cc dan IP 150 cc.

 

sumber: http://www.beritabalap.com/road-race/indoprix-2014-muka-lama-kembali-lagi