Menurut data sejumlah kepolisian tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, kasus pencurian selama pandemi dan pasca pandemi covid-19 mengalami peningkatan. Terlebih dalam hal ini pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang meningkat hingga hampir 70%.

Kondisi ini diperparah dengan kesadaran pengguna kendaraan bermotor yang masih minim mengenai kendaraannya. Sebenarnya setiap pabrikan sepeda motor di Indonesia telah memberikan opsi paling mudah dalam mengamankan motor pengguna yaitu dengan fitur kunci stang yang telah diregulasi oleh pemerintah. Namun masyarakat yang awam sering lupa akan hal ini.

Photo by Nick Belanger on Unsplash

Dalam beberapa kasus yang di beritakan media masa belakangan ini, kasus Curanmor sudah tidak pandang bulu. Beberapa kasus menunjukan bahwa pengunci stang saja tidak cukup untuk mengamankan sepeda motor.

Cargloss memberikan opsi terbaik yang mudah dan efektif dalam mengamankan sepeda motor untuk menghindari kasus Curanmor dengan produk Pengunci Rem Cakram. Pengunci jenis ini dinilai dapat memberikan keamanan lebih dibanding pengunci stang motor konvensional hingga mencapai 80%.

Pengunci Rem Cakram memanfaatkan lubang pada piringan cakram motor untuk memastikan roda sepeda motor tidak bergerak selama motor diparkirkan. Pengunci ini terbuat dari bahan yang kuat sehingga dapat meminimalisir terjadinya Curanmor karena memberikan effort lebih kepada calon pencuri untuk membukanya.

Dapatkan produk ini melalui Official Offline & Online Store Cargloss atau juga dapat melalui Webstore resmi Cargloss di www.helmcargloss.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Ingin Bertanya?
Terima Kasih telah menghubungi kami. Kami akan mencoba membalas pesan anda pada jam kerja kami.
Senin-jum’at : 08.00-16.00
Sambil menunggu silahkan kunjungi katalog kami. Happy shopping