Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang akrab disapa Bamsoet mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, hari Senin (4/4/2022). Bamsoet membeli produk otomotif lokal, mulai Fin Komodo, hingga helm karya lokal Cargloss.Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang akrab disapa Bamsoet mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, hari Senin (4/4/2022). Bamsoet membeli produk otomotif lokal, mulai Fin Komodo, hingga helm karya lokal Cargloss.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, misalnya, hadir pada Sabtu (2 April 2022) di IIMS Hybrid 2022, untuk menyaksikan deretan inovasi produk sepeda motor listrik dan mobil listrik yang dipamerkan.

Pada Senin (4 April 2022) giliran Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang datang ke arena JIExpo, Kemayoran. Politisi dari Partai Golkar itu mengunjungi sejumlah Hall, mulai Hall B, C, D, hingga hall A. Ia didampingi oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Di Hall B, Bamsoet mengunjungi beberapa booth produk otomotif karya anak bangsa. Tak hanya itu, Bamsoet juga turut membeli produk-produk tersebut. Ada dua produk yang dibeli Bamsoet, yakni kendaraan Fin Komodo dan juga helm Cargloss.

“Ini saya beli (FIN Komodo) satu, mau dipakai di Bali,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut.

Adapun Fin Komodo yang dibeli Bamsoet merupakan tipe KD 250 X Patroli warna orange. Kendaraan ini dapat diandalkan untuk melahap medan-medan off road, serta sudah dilengkapi winch dan utility box.

Sementara untuk helm-nya, Bamsoet memilih helm open face buatan Cargloss. Bamsoet memilih helm open face warna kuning. Helm ini juga dilengkapi penutup mulut yang bisa dipasang dan dilepas.

Baca artikel detikoto, “Bamsoet Borong Produk Lokal di IIMS 2022: Helm Cargloss hingga Fin Komodo” selengkapnya https://oto.detik.com/otoshow/d-6016766/bamsoet-borong-produk-lokal-di-iims-2022-helm-cargloss-hingga-fin-komodo.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Ingin Bertanya?
Terima Kasih telah menghubungi kami. Kami akan mencoba membalas pesan anda pada jam kerja kami.
Senin-jum’at : 08.00-16.00
Sambil menunggu silahkan kunjungi katalog kami. Happy shopping